Review Suicide Squad: Kill The Justice League

Game Review Trending

Suicide Squad: Kill The Justice League Review

Suicide Squad: Kill The Justice League merupakan salah satu game terbaru yang dirilis oleh Rocksteady Studios. Game ini melanjutkan tren pertarungan dan penceritaan hebat yang sudah menjadi ciri khas dari pengembang ini. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa game ini juga tidak lepas dari kontroversi.

Dalam game ini, pemain akan mengendalikan anggota Suicide Squad yang terdiri dari Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, dan King Shark. Mereka ditugaskan untuk menghentikan serangan yang dilakukan oleh Justice League yang dikendalikan oleh Brainiac. Konsep ini sudah cukup menarik karena kita biasanya melihat Justice League sebagai pahlawan yang membela keadilan, bukan sebagai musuh yang harus dihancurkan.

Salah satu hal yang membuat Suicide Squad: Kill The Justice League menonjol adalah gameplay yang menggabungkan aksi dan elemen penyelesaian teka-teki. Setiap karakter memiliki kemampuan unik yang dapat digunakan dalam pertempuran. Misalnya, Harley Quinn dapat menggunakan palu raksasa untuk menghancurkan musuh, sementara Deadshot memiliki kemampuan menembak yang akurat. Selain itu, pemain juga harus memecahkan teka-teki untuk mengungkap rahasia dan mengalahkan musuh.

Review Suicide Squad Kill The Justice League - GameTreeDeveloper
Sumber Gambar : Suicide Squad: Kill The Justice League

Grafis Game Suicide Squad Patut Diancungi Jempol

Rocksteady Studios telah berhasil menciptakan dunia yang hidup dengan detail yang luar biasa. Setiap karakter dan lingkungan terlihat begitu nyata, sehingga membuat pengalaman bermain semakin seru. Efek visual yang digunakan juga sangat memukau, terutama saat pertempuran melawan anggota Justice League yang memiliki kekuatan super.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa ada beberapa keputusan kontroversial yang diambil oleh Rocksteady Studios dalam pengembangan game ini. Salah satunya adalah penggunaan karakter-karakter Suicide Squad yang cukup berbeda dengan versi komiknya. Beberapa penggemar mungkin merasa kecewa dengan perubahan tersebut, tetapi di sisi lain, hal ini juga memberikan kesempatan bagi pengembang untuk memberikan interpretasi baru terhadap karakter-karakter tersebut.

Selain itu, beberapa pemain juga mengeluhkan tingkat kesulitan yang cukup tinggi dalam game ini. Beberapa pertempuran melawan anggota Justice League bisa menjadi sangat sulit dan membutuhkan strategi yang matang. Hal ini mungkin menjadi tantangan bagi pemain yang lebih suka game dengan tingkat kesulitan yang lebih rendah.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Review game Suicide Squad: Kill The Justice League adalah game yang menarik dengan gameplay yang seru dan grafis yang memukau. Meskipun ada beberapa keputusan kontroversial yang diambil oleh pengembang, hal ini tidak mengurangi kualitas dari game ini. Jika Anda penggemar DC Comics atau sekadar pencinta game aksi, game ini patut untuk dicoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *