Keiichiro Toyama Ungkap Alasan Menutup Tango Gameworks!

Keiichiro Toyama Ungkap Alasan Menutup Tango Gameworks!

Hi-Fi Rush adalah salah satu video game yang sangat disukai oleh para gamer. Gameplay yang menarik membuat game ini layak mendapatkan tempat istimewa di hati para penggemar. Namun, sayangnya, studio yang bertanggung jawab atas game ini ditutup oleh Microsoft karena alasan tertentu. Keiichiro Toyama, direktur dan pencipta Slitterhead, memberikan tanggapannya yang tajam terhadap keputusan penutupan studio tersebut.

Dalam wawancara dengan VGC, Keiichiro Toyama berbagi berbagai informasi menarik termasuk pendapatnya tentang penutupan Tango Gameworks oleh Microsoft Xbox. Meskipun Hi-Fi Rush mendapat ulasan positif dari kritikus dan gamer, penutupan studio ini menimbulkan banyak pertanyaan. Keiichiro hanya memberikan sedikit saran mengenai hal ini.

Menurut Keiichiro, penting bagi Tango Gameworks untuk tetap mempertahankan ciri khas mereka dalam pembuatan video game. Contoh kesuksesan dari FromSoftware menunjukkan bahwa tidak perlu mengubah hal-hal yang sudah menjadi identitas perusahaan. Keiichiro menekankan pentingnya menjaga keaslian dan gaya unik dalam pembuatan game agar dapat bertahan di industri yang kompetitif.

Dengan mempertahankan identitas dan gaya unik, sebuah studio game seperti Tango Gameworks dapat terus berkembang dan tetap relevan di pasar. Keiichiro memberikan contoh sukses dari FromSoftware yang telah berhasil mempertahankan ciri khas mereka dalam setiap game yang mereka buat.

Keiichiro juga menyoroti pentingnya memiliki visi yang jelas dalam pembuatan game. Dengan tetap fokus pada tujuan dan gaya unik, sebuah studio game dapat menciptakan pengalaman bermain yang konsisten dan menarik bagi para pemain.

Dalam industri game yang terus berkembang, menjaga keaslian dan visi dalam pembuatan game merupakan kunci keberhasilan. Keiichiro Toyama menekankan bahwa studio game harus tetap setia pada identitas dan gaya unik mereka agar dapat bertahan dan sukses dalam jangka panjang.

Dengan memperhatikan saran dari Keiichiro Toyama, diharapkan studio game seperti Tango Gameworks dapat belajar dari pengalaman penutupan mereka dan terus berkembang dengan mempertahankan ciri khas dan visi yang jelas dalam setiap game yang mereka buat.

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.