Komunitas modding dalam game GTA telah memberikan angin segar yang membantu mempertahankan popularitas game ini, terutama dalam game GTA Online. Bahkan pengembang game sendiri, Rockstar, memberikan dukungan penuh kepada beberapa modder, seperti modder GTA Roleplay “Cfx.re” yang resmi diakuisisi tahun lalu. Keramahan terhadap modder ini tampaknya akan berlanjut ke GTA 6, dengan publisher Take-Two juga menunjukkan antusiasmenya terhadap mod modding baru ini.
Strauss Zelnick, CEO Take-Two, menegaskan bahwa mereka sangat mendukung modding dan konten yang dibuat oleh pengguna. Mereka terbuka dan antusias terhadap kontribusi pengguna dalam pengembangan game mereka. Tahun 2025 diprediksi akan menjadi tahun yang dinantikan oleh para gamer yang telah lama menantikan rilis Grand Theft Auto 6. Game ini telah dikonfirmasi akan dirilis pada musim gugur tahun depan untuk platform PC, Playstation 5, dan Xbox.
Dengan komunitas modding yang semakin berkembang dan dukungan penuh dari pengembang dan publisher, GTA 6 diharapkan akan menjadi game yang lebih dinamis dan inovatif. Diharapkan bahwa kehadiran modder akan memberikan warna baru dan pengalaman yang unik bagi para pemain. Semua pihak terlibat terlihat optimis dan siap untuk menyambut era baru dalam dunia GTA.
Dengan demikian, kita dapat melihat bahwa modding telah menjadi bagian penting dalam ekosistem game GTA. Dukungan dari pihak pengembang dan publisher menunjukkan bahwa modding tidak hanya diterima, tetapi juga dihargai dalam pengembangan game. Para modder memiliki peran yang signifikan dalam memperkaya konten game dan menjaga keberlangsungan popularitasnya.
Kita dapat berharap bahwa kehadiran GTA 6 akan menjadi tonggak baru dalam sejarah franchise ini, dengan kontribusi yang berharga dari komunitas modding. Semua pihak terlibat sepertinya telah siap untuk menyambut era baru dalam dunia game, dan para pemain dapat berharap untuk pengalaman yang lebih mendalam dan menarik dalam petualangan mereka di dunia GTA.
Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.